kerja di internet

Instalasi Cyber Billing

Cara Instalasi Cyber Billing

Siapkan Software isa di download Cyber Billing Disini , dan ikuti langkah-langkah berikut:
billing server dulu ya
setelah memiliki cyber billing ini, klik cbpro50v.exe akan muncul wizar seperti di bawah ini













klik Next













pilih i accept













klik Next













pilih direktori untuk menaruh folder billing tersebut misalkan C:\\Billing
klik Next













karna kita saat ini akan menginstall billing server maka pilih yang "di install di Server"
klik Next













pastikan penaruhan folder benar
klik Next













klik Install













proses sedang berjalan gak nyampe 5 menit













finish deh,......













untuk memulai setting billing server, kita masuk start,program, cyberbilling,
atau untuk mempermudah masuk billing server, kita buat shortcut di dekstop.













setelah klik cyber billing tadi, ada tampilan seperti ini ni.. itu menandakan kalau billing kita masih dalam tial, masa trial cyber billing ini 15 hari dari tanggal kita install.
klik ok













muncul tampilan cyber billing server, di situ kita bisa baca langkah-langkah yang harus di lakukan sebelum kita masuk ke setingan lebih lanjut. (ga isa kebaca yah??)
lalu klik ok.













langkah pertama yang harus kita lakukan adalah membuat user admin. caranya adalah klik action, Advence Option atau pencet F10, klik tab super user, tekan new, lalu isikan name dan pasword, jangan lupa untuk nencentang Administrator, dan login at client atau centang semua aja. itu adalah jabatan setiap user.













jadi nya akan seperti ini, disitu baru saya isi user admin aja, klo mau di tambah ataupun di hapus juga bisa. tapi jika anda ingin memodifikasi. misalkan yang tadinya hanya kasir naik jabatan menjadi admin, mau nambahin waktu perhari kasir bisa maen di client, anda cukup klik 2x pada nama yang ingin anda modifikasi













setelah selesai, kita di minta untuk login dengan user admin yang kita buat tadi.













ok. langkah selanjutnya.... kita buka windows explorer. dan coba liat seperti gambar di atas, yang di blok "c:\Billing" adalah letak folder billing server kita. ini akan berfungsi sebagai backup data billing. jadi sewaktu billing server kita mengalami kerusakan, kita tidak perlu lagi takut akan kehilangan data-data sebelumnya. tapi gimana kalo harddisk kita yang rusak? bad sector, kebakar ato sebagainya? kita bisa menyiapkan flashdisk kusus untuk backupan data billing. tinggal kita cari alamat folder maupun direktorynya.













bisa kita liat gambar di atas..... di situ saya menandai beberapa bagian yang penting untuk di ketahui
no1. "client bypass" ini berfungsi untuk client yang akan keluar dari billing. maksudnya mau masuk ke administrator lagi
no2. seperti yang baru dijelaskan di gambar atasnya, disinilah kita akan meletakkan alamat folder untuk backup
no3. waktu untuk backup data secara otomatis. kalo kita kasih waktu 60 menit, berarti setiap 60 menit data akan di backup secara otomatis. mudeng ga?
no4. ini waktu untuk mengunci server jika selama waktu yang kita tentukan server tidak dipakai.
no5. ini jumlah retry client ke server. misalkan gini..... saat server sedang tidak aktif (restart, ngehang, dsb) client tidak akan putus sebelum banyaknya retry/mencoba menghubungi server. jadi kalo server lagi restart, pemain tidak akan terputus selama banyaknya retry tersebut belum tercapai.













di tab account, kita dapat memilih banyaknya digit/carakter yang akan di berikan kepada pelanggan nantinya. ni billing kan sifatnya prepaid, jadi pelanggan harus mendapat user account dan pass sebelum maen dan bayar di muka. maka operator tidak akan cemas kalau pelanggan akan kabur.














pembuatan paket. caranya klik packet di tab, trus new, tulis nama paket (misal "paket 3 jam") seperti no1. lalu tentukan harga seperti no2, tentukan lamanya waktu seperti no3. dan tentukan masa aktif tambahan seperti no4. ini terserah anda.













di tab spesial, ini untuk menentukan jam berapa aja per harinya account happy hours bisa di gunakan. ga harus siiihhh... klo kita menyediakan happy hours ya silahkan di setting dari sini.













selanjutnya kita akan membuat account untuk game. caranya klik action, account option, buat baru. tulis nama account game. lalu check list type accout no2. lalu next













tentukan harga per jam di no2, Next













tentukan paket apa saja yang dapat di beli di account game tersebut. next













no1. untuk menentukan hari berlakunya account game tersebut.
no2. masa berlakunya account game tersebut
no3. jangan di centang jika ini untuk game. karna kalau di centang pelanggan bisa menggunakan 2 account sekaligus. game dan browsing. next













finish dah untuk pembuatan account gamenya.













sekarang account game udah jadi neh.













di sini kita bisa liat paket yang telah kita buat tadi. klo ada yang mo maen eceran, pilih jam eceran.













ok, untuk pembuatan account browsing sama seperti langkah di atas. cuma ada satu yang membedakan nya. yaitu coba liat gambar di atas. centang untuk limited user suport.













nah ini accoutn browsing dan game yang udah jadi













sekarang kita akan beralih ke global dekstop, ini berfugnsi untuk meneluarkan shortcut game untuk account game. pilih action, lalu global dekstop shortcut editor. lalu pilih new













sebelumnya kita buka dulu shortcut game, klik kanan lalu propertis. seperti gambar di atas, copy target dan paste ke (seperti di bawah)













no1. buat baru
no2. ketik nama game
no3. paste target dari game tersebut
no4. tentukan account yang dapat memainkan game tersebut
no5. save lalu ok
no6. hasilnya.
kalau ingin bembuat lagi pilih buat baru dan selanjutnya ikuti langkah seperti di atas













cara membuatkan account untuk pelanggan.
1. pilih accout yang akan di mainkan pelanggan
2. tentukan paket/ jam sesuai keinginan pelanggan
3.klik buat baru
4. catat user name dan pass lalu berikan kepada pelanggan untuk mulai maen
5. ok




setelah server terinstall, kita akan menginstal billing client. caranya?
ikuti aja langkah di bawah ini.
eh tapi sebelumnya kita harus membuat mengaktifkan accout guest di windows XP yang bakal kita buat client. taukan caranya? ok. trus kita buat password untuk administrator. password ini yang akan di masukan untuk mengakses billing client nantinya. kalo udah... ni caranya....













sama halnya kita menginstal billing server tadi, tapi kali ini kita akan memilih client seperti gambar diatas. lalu klik next ampe selesai.













trus masuk ke folder billing, klik cyber client. klik 2x lhoo.. atau open juga bisa













nanti akan keluar tampilan seperti di atas. pilih yes













masukkan password administrator yang udah kita buat tadi. klo ragu salah centang view password. klik ok













ne sedang proses memasuki billing. kalau udah selesai... tar bakal kluar kotak kecil untuk warior code/ username dan password. di situlah palanggan akan memasukkan user dan pass untuk bermain

duh capek juga.... ok untuk install billing cyber mungkin sampai di sini dulu. aku dah cape neh..... lain waktu kita akan sambung lagi untuk security billing cyber ini. sebenernya aku ada scrip-scrip tambahan untuk billing ini. tapi tar ajalah ya... aku mo istirahat dulu. kalo ada pertanyaan langsung aja yah... tak perlu malu.

ok bey dulu yah.....

152 komentar:

Jakabanda mengatakan...

Ini buat apaan sih kok panjang amat...kasih penjelasan donk buat apaan?

supri mengatakan...

@jakabaya
ok, trimakasih buat kk jakabaya, ini, cara menginstal cyber billing kk. billing kan buat ngitung waktu di warnet, ini salah satu billingnya. yaitu cyber billing keluaran dari saesarsoft. TQ

Kodoy|Net|Blog mengatakan...

bisa buat pc station ga..?

Fristy mengatakan...

Thanks for your useful info...

supri mengatakan...

@Kodoy|Net|Blog
asalkan ada jaringan LAN pasti bisa kk

Bali Best Place mengatakan...

Wah, lengkap banget panduan instalasinya.

supri mengatakan...

@ bali

sebenernya masih ada lagi scrip buat ini, kek star up dll, klo mau mail aja. gratis.

Nicko mengatakan...

@ kk Supri

kk aQ mau tau lebih lanjut bisa seputar Cyber billing ini??

Soalnya aQ pake Billing Explorer tapi tidak maksimal kerjanya.

Cyber billing terlihat lebih simple dan praktis... Thx banget sebelumnya informasi ini berguna banget.

Tapi saya juga butuh sourcenya buat download free soalnya badget saya udah gak cukup buat beli Billing.. T__T mohon bantuannya kk

saya juga mau menannyakan tentang gimana Cara Start Up Cyber billing pas Komp Server dan Client nyala.

Thx banget Lho kk Supri..

Nicko mengatakan...

Oh ya kk Supri saya Lupa mencantumkan Email dan Ym saya.

Mohon dibantu yach kk.

(saya tidak tahu alamat email kk Supri)

YM : mummy_28@yahoo.com
Mail : nickops@jii.net.id

supri mengatakan...

YM udah ku add kk
untuk soft nya ku kirim ke mail yahoo aja ya...

Hasan Hamid mengatakan...

ane juga tolong infonya nich untuk cyber billing ane pakai pc station????

YM : ha54n

Anonim mengatakan...

KK, mau tanya nih. Kan kita dah kasih ke pelanggan code n pass warrior Member dgn sistem acak. Kalau mau buat code n pass dgn nama budi pass 32ab00 gimana? Terima Kasih

supri mengatakan...

@atas
kalo itu buatnya dari super user kk, dibagian administrator

Anonim mengatakan...

kk tolong donk buat ngeluarin tips of the day waktu clinet cyber biling login gmna?? coz ada warne yg bisa gitu....punya ku 5.0Vx client 6.9cx thanks banget ya....Email aku: han3sa_2002@yahoo.com

supri mengatakan...

@atas
maksudnya TOTD ? semacam berita ato pesan sewaktu client login ya?

Anonim mengatakan...

iya kk...aku liat di game center sby ada yg gitu...begitu login..keluar tip of the day yg isi nya...promo dari game center ato pesan2 apa gitu...gimana cata ngeluarin nya ya...thanks berat...

Anonim mengatakan...

kok ngga di bls2 KK supri

kadalbuana mengatakan...

om admin gimana caranya buka/ nampilkan explorer di client

aku udah buat shortcutnya, bisa di bukak cuma sebentar (terblokir)

gimana cara ngaktifinnya

mohon panduanya

kadalbuana mengatakan...

om admin
gimana caranya buka/ nampilkan explorer di pc client.

saya udah buat shortcutnya tapi gak bisa di bukak... seperti terblokir kalo di bukak (buka sebentar)

mohon bantuannya

supri mengatakan...

@kadal

coba buka folder billing diclient, trus cari file guard.def, setting aja dari situ ato bisa langsung dihapus filenya

Tq

djailbrack mengatakan...

om ane mau tanya
pas ane create accoung guest koq munculnya tulisan WAKTU TELAH HABIS

tapi koq pas pasang happy hour malah bisa login

Momo mengatakan...

Mas, boleh minta script-script tambahan untuk CyberBilling nya?

Thanks in advance

I'@m mengatakan...

Bang Cara Cracking CyberBilling Dri Trial Version mnjdi FuLL version(Lisensi Gratis)Gmna Cra x....???

Mhon Bantuan x...???
Kirim Kn Ke Email Saya The_rezpector76@yahoo.com

Atek88 mengatakan...

aku dah install billingnya di client, tp kok nga muncul warrior code and passwordnya..

mohon bantuannya kak!!!

supri mengatakan...

@Atek
Coba cek jaringannya, apa udah terkoneksi ama server?

Atek88 mengatakan...

jaringan client udh terkoneksi ke server kak, aq cb tes online dri client udh bisa akses internet..

aq sempat tanya ke teman katanya, mslhnya di ip address kemungkinan ada yg sama..

ip address aq setting automatically..

mohon pencerahannya Kak..

supri mengatakan...

Sebenarnya itu emang masalah jaringan Lannya

1. Coba isi IP Address secara manual (server maupun Client) misalkan:
- IP server 192.168.1.1
- IP Client 192.168.1.2
2. Ping IP Server dari Client kalau reply brarti g masalah kalau RTO periksa jaringannya
3. Tes Billingnya

Atek88 mengatakan...

Jd Ip address server sama dgn ip gateway yah,,

ping ke server gini kan kak (ping -t ip server)..

ntar aq cba buat sesuai insturksi kk..

supri mengatakan...

Kalau gateway mah biasanya diisi IP router, terus DNS dikasih dari ISPnya.
kalau gateway diisi sama kaya IP Server itu mah ga bisa buat internetan dong...

-ShootingstarS- mengatakan...

klo cyberbilling bisa di instal di windows se7en ga???

-ShootingstarS- mengatakan...

klo cyberbilling bisa di instal di windows se7en ga???

Dedi mengatakan...

Salam kenal bang.
bang supri boleh minta bantuannya gak?
saya pakek cyberbilling cuma saya mau baut suatu program yang bs jalan secara automatis(kom clien) saat konsumen login karena program tambahan itu buat suport speedy saya yang kadang gak bs angkat(gak bs jalan) Game Facebook

Email : knight_dedi999@yahoo.com
YM : effendydedi@yahoo.com

tolong bantuannya ya
Terimakasih sebelumnya.good luck bang

Anonim mengatakan...

slm kenal bang....
tolong minta bantuannya bang,,,,ane kan dah instal sesuai prosedur yg abang kasih.waktu instal clientnya ane kesulitan,coz,waktu ane restart komputernya,pas masuk gak ada tampilan clientnya,kmptr ane pake instalan winXp,seblmnya dah pake billing explorer,klo ada panduan lengkap instalasi client,tlong kirim ke email ane aja : ramadanaditya@ymail.com
terima kasih banyak bang....
sukses selalu..

sataz mengatakan...

minta tolong kirimin ke email ku donk di satazcyber@yahoo.co.uk ato di stunzona@myself.com buat script dll nya. trus yang tad udah di download di atas udah plus crack kah.

Anonim mengatakan...

hay bro salam kenal infonya banyak membantu nih sama boleh tanya gak cara mengeluuarkan totd (tips of the day) di setiap client cyber billing? ditunggu pencerahannya bro thankx

CANTIKAPULSA mengatakan...

salam kenal bang,mau nanya nih saya dah pake cyberbilling tapi yg anehnya kalo server di restsrt client yg tadi dah login ndak muncul jadi client harus di restart dulu

Akiratoya17 mengatakan...

minta script-script cyberbilling donk ... kirim ke email akiratoya17@gmail.com thanks kk ...

tude mengatakan...

@Cantikapulsa : saya juga punya kasus yg sama seperti itu..gmn solusinya????

supri mengatakan...

@cantikpulsa ama tude

Coba di install ulang servernya trus update client dari server. dan pastikan jaringan menggunakan IP Manual.

Anonim mengatakan...

kk aku minta script nya buat cyber billing dan cara penggunaannya, maklum masih newbie nih kk, dan apa yg maksud TOD kirim ke email aja kk
v_simbah@yahoo.com

tude mengatakan...

@Mas Supri : tetap sama....
udah saya update client nya...

Gini mas dari awal saya terangkan.

Setiap Server di restart, client yg sedang maen hilang...
trus client yg stanby malah ngeping ke IP nya modem speedy
hilang semua deh client yg sedang maen

Ip Server saya : 192.168.1.253
IP Speedy saya : 192.168.1.254

IP Client : 192.168.1.1(seterusnya
subnetmask :255.255.255.0
Gateway :192.168.1.254
DNS :192.168.1.254

padahal udah saya setting di billing server apabila client tidak konek ping 500 kali

apa yg salah ya mas???
bingung nih

Bams mengatakan...

Aku kok lancar2 Aja sih... pada umumnya sama aja ama BEX, cuma hati2 sama antivirusnya, kalo termakan walpun berfungsi tuh billing bgtu kita re start server, client bubar semua instalan hehehehee......... Kios.Net Solo

Anonim mengatakan...

Buat tude
coba konek ping nya di buat 10000 jgn 500
itu server pakai microtik tidak
itu kesalahan dns nya kaya nya, setahu saya dns nya speedy 203.130.208.18

indra mengatakan...

mas minta tutorialnya yg lengkap dong..
kirim email indra.ifani22@gmail.com yah..

thx

Sugandi mengatakan...

kk, aku baru nginstal cyberbilling n ngikutin cara di atas. tapi waktu aku buat global shortcut, di clientnya ga muncul shortcut apa2.aku udah restart,masih tetep ga muncul jg. mohon pencerahan kk. thank's.

Anonim mengatakan...

saya jg punya masalah dg cyberbilling, kalau server direstart, setelah restart data client yang online pada hilang, jadi ga kedetek...

Benedictus Mahatma Aditya mengatakan...

KK aku tidak tau email kk supri, kalau bisa minta script nya donk buat cyberbilling, trus apa yg dimaksud TOTD
benedict89@gmail.com

arie mengatakan...

salam kenal mas...

mas saya masih ada kendala nih,,, pas udah bisa, komputer clienya ga mau conect ke internet... padahal dah sesuai dengan prosedur,,,

trz saya mau nampilin My Computer di client dmn caranya ya?

mohon penjelasanya....

culabat mengatakan...

bs minta kirim softx ga?

Rahmat Hidayat mengatakan...

salam kenal bang supri, mohon dibantu nih, saya udah instal client tapi lupa setting manual.
clientnya udah muncul warrior tapi ga connect ke server dianggap server ga aktif.
Gimana cara setting client connect keserver.
karena, contoh:
ip server 192.168.1.200
dianggap oleh client
ip servernya 192.168.1.104
apa setting standar(default)

Mohon pencerahan
alamat email rahmat.jvc@gmail.com

beeweeangel mengatakan...

kok wkt di install billingnya sudah expired padahal cara instal seperti diatas

Anonim mengatakan...

boss supri saya baru buka warnet dan memakai cyber billing boleh minta script2nya ga ?
tolong ya
email : charlysin13@yahoo.com
ym : charlysin13

Anonim mengatakan...

k aku minta script nya buat cyber billing dan cara penggunaannya, maklum masih newbie nih kk,stres berat sama problem cyberbilling
1:kenapa setiap restar pc dan engga masuk langsung ke pass and wariornya harus ke window dulu ada tulisan user name and pass.
2:jika di shootdown matinya lama banget.
3:masa aktif user selalu 7 hari engga bisa dijadiin 3 hari di setingan nya.akhirnya pemain saya bisa memakai id hingga 7 hari
mohon banget buat kk kasih pencerahan nya.stres aku mohon dikirim ke email saya han_jsc@yahoo.co.id
saya mohon kk

WPPJ Jambi mengatakan...

kk supri,, saya minta dikirimkan lengkam ya scrip penggunaan cyber billingnya,, dan kalau bisa kirim master softwarenya... karna saat ini warnet saya menggunakan billeng exproler dan banyak sekali kendalanya terutama saat mati lampu pasti Ip adress selalu berubah sehingga sy harus mensetting ulang Ip adres dan servernya kk... tolong bener ya kk....

ini alamat email ku kk
adhe.ground@gmail.com

andi rian mengatakan...

saya boleh minta bantuan untuk scriptnya gan ... ini email saya
andirian@yahoo.com .... thx ya gan .....

Anonim mengatakan...

thanks bang tutorial nya dah saya coba dan berhasil, tp saya ada masalah dgn mozila firefox nya bang, knp kok setiap buka mozila firefox lari nya gak k homepage yg saya set melain k file sharing..mohon bimbingannya bang n klo boleh minta script2x tambahan nya dunk bang.
ini alamat email saya bang henrikknight@yahoo.com

fufuualone mengatakan...

wah...kelihatan'a bagus ni, perlu di coba..
kk aq bisa minta kirimkan billing'a ga lwat email...

fufuualone@yahoo.com

chalu_nibiru mengatakan...

ty kk supry tas ilmunya!??dwarnet sy pk cyber billing kk tp blm smuanya aq pahami..klo bisa sharing ma kk aq brterima kasih bnyak ma kk supry..
nie alamat email aq kk..
chalu_nibiru@yahoo.com
di add ya kk

delamercy mengatakan...

waw...keeren...????teng's infox...
kk klo boleh ne minta softwernya...
ni kirim email..saya

dedi_davidbala@yahoo.com

afandy mengatakan...

Gan Supri. mohon pencerahan buat yg ngga TRIAL dong.... YM yah Gan klo bisa atau email.
Thanks banget sebelumnya...

ym : fandy_bonadiez@yahoo.com
Email : fandy_bonadiez@yahoo.com

3andi's Blog mengatakan...

antivirus yang cocok buat cyberbuillin apa ya??

saya pake avira tapi ngga cocok sama cyberbilingnya..,cyberbiling.exe'y d anggap virus..
mohon pencerahannya..

supri mengatakan...

#3andi,
coba pakai avast, selama ini tidak ada masalah.

Sugandi mengatakan...

kk saya msh punya masalah dg cyberbilling, kalau server direstart, setelah restart data client yang online pada hilang, jadi ga kedetek...
jadi yang lg main ga bisa berhenti.
mohon bantuannya kk...
tks

Dwipayana mengatakan...

bole mnta tips lain nya gag gan?
kirim e-mail yaa.. ini blog sngat" membantu saia nie,thx yuu
willbe.next@gmail.com

ikhwandi mengatakan...

kk w mau nanya kalau licensi na gmn????

ikhwandi mengatakan...

kk kalau licensi na gmna dunk


kalau ntar masa aktif na habis 15hari gmn???????




kita pasang DF bisa ngak?

nden_satrya mengatakan...

mohon pencerahan ya om..
ane baru ajja install ni billing...
tp jumlah client yg k baca ma server cuma 5 pc om...
bagaimana menambah pc cliebt supaya kebaca ma server om....

ni alamat ym ane om
ndendoank@yahoo.com
makasih...
mohon dengan sangat..

nden_satrya mengatakan...

om supri, ane udah install tuh billing, tp koq cuma ada 5 pc cliebt yg kebaca ma server...
mohon pencerahan na ya om...

n' tolong add ym ane ya om..
ndendoank@yahoo.com...
soal na ane ga' tau ym na om supri..
mohon dengan sangat...
thx...

gilang mengatakan...

mas saya mau tanya billing client d warnet saya server.y gk aktiv trus.......... pnyebabnya apa ya n gmna benerinnya? send k email q y
gilanghardiansyah94@yahoo.co.id

henhen mengatakan...

Sy dah coba ikutin tutorial diatas tentang cyber billing ternyata bagus banget tu apalagi ditambah antivirus diserver pakai avira ga masalah warnet lancar deh karena yg maen bayar dimuka ga tkt kabur thx banget

henhen mengatakan...

Sy coba cara install diatas ternyata bagus banget ga da masalah tu langsung ok banget apalagi diserver ditambah AVIRA anti virus langsung aman semua krn pemain bayar dimuka ga tkt kabur kl kabur rugi sendiri trims banget tipnya jd warnet sy lancar.....

Anonim mengatakan...

mas krimin script2 nya donk.,.
sama tutorialnya yg lengkap.,.biar saya bsa coba2.,.
email : sudartika@yahoo.com
thx

Anonim mengatakan...

mas.,.kalo client yg nentuin berpa jm dia mau main bsa gk mas.,.,???

post mengatakan...

mas bro ...kok kedetek virus ya sama avira...gimana penanggulanngannya..tolong dibalas ya masmix_01@yahoo.com Thank's

Ptc System mengatakan...

thanks tutorialnya bos, liat diwarnet game online rata2 pake billing ini,btw kirimin softwarenya dunk bos??
ym : tuanmuda_zgy
email: arashi.crew@gmail.com

gas crew mengatakan...

bang supri : aku mau nanya donk,.. hmmmm itu client ko harus pake guest? emg knp kalo pake account administrator aja???

gas crew mengatakan...

oia minta software nya yang full version (++ keygen) kirim ke mail aku yah,..
e-mail : gascrew.fastblack@gmail.com

Anonim mengatakan...

om.. saya minta tolong kirimin script cyberbilling v5 ke email saya arifvox@hotmail.com
thnks ya om

joko sugiharto mengatakan...

ane j punya masalah yg sama kayak yg di atas,.. klo server restart,.. client pada ngilang,..
kudu gmn y?padahal klo pake BEX di restart aman aman aja? mohon pencerahannya bos :D
skalian minta script tambahannya :)

YM : juky_jucky
mail: joko_sugiharto666@yahoo.com

orang baik pasti masuk surga :D

Arimbawa The Generation mengatakan...

oke,,,,thanksss

Chairul Amin mengatakan...

Keygen cyberbilling ada disini
aq yg uploadnya!!

klik disini! http://www.4shared.com/file/Trrjiwsz/Keygen_CyberBilling_50.html

satriyo mengatakan...

apakah cyber billing bisa digunakan untuk pindah client dr 1 pc ke pc yg lain kyk BEX?

Anonim mengatakan...

Aapakah bisa untuk move client billing ini kyk d BEX?

supri mengatakan...

@mas Satriyo

kalo mau pindah, tinggal distop trus login lagi ditempat lain. tq dah mampir

Anonim mengatakan...

kk mo nanya ni


low kta mo buat untuk jaringan
pasnya si untuk proveder gtu

bagus ga ni kk

tolong kirim penjelasanya ya kk

ke ym ni kk

kita bukan mo buat proveder
cuma mo belajar aja
hehehe
mana tau nanti bisa buat

kirim ke ym ni ya kk
rryo85@ymail.com

tenks ya kk

Anonim mengatakan...

Om keren tutorialnya ...
mau donk dikirim script tambahannya ..
oh iya versi 5.0v sama 5.0vx bagus mana om ...
atau yg terbaru versi berapa ya

email saya om Lucyphob@yahoo.com
makasih om sebelumnya

elwinhalawa.blogspot.com mengatakan...

Gan minta scripnya smua di kirim ke email dund hehhe
thanx before

elwinhalawa@yahoo.com

Anonim mengatakan...

mas supri,add YM donk,
penting
Ym: newbrain_amri@yahoo.com

arozz mengatakan...

gan ko setiap clien off,,,,komputerya selalu restart???????

arozz mengatakan...

kanapa setiap clien off,,,,komputer clien selalu restart????????????????????

Anonim mengatakan...

Terima kasih Bos Supri, atas share ilmunya, tapi saya minta dikirim Scripnya dunk.

Email : tarmidi_fedhot@yahoo.co.id

veii mengatakan...

jika ingin tau lebih lanjut tentang cyber biiling agar kita tahu kode/ke nya kita harus bagaimana?

ajarin dong tugas individu neeee
;D

veii mengatakan...

saya butuh penjelasan lebih lanjut tentang cyber biliing nee

ajarin sya untuk mengetahui cara melihat/mengetahui pasword/key tersebut yg orang2 gunakan

bantuiiiinnn tugas individu nee di skolah
;D

Anonim mengatakan...

mas bro, kalo untuk pelanggan yang hotspot gimana caranya mas bro, cause aku pernah denger katanya cyber billing juga ada fasilitas untuk itu tanpa harus instal client di laptopnya. mohon pencerahannya mas bro, tolong kirim ke email warnet.haydar@gmail.com. terimakasih sebelumnya mas bro, sukses selalu ..

PostMen mengatakan...

mas supri add ym syh tah ar3zamott@yahoo.com thx b 4

beeNy mengatakan...

saya mo pasang Game Boster, tapi Global desktop aktif,.. Gmana Caranya menampilkan desktop yang ada di Game Box / Game Boster, ..?

makasih,.. ditunggu,..

AntarNet mengatakan...

Terima kasih Bos Supri, atas share ilmunya, tapi saya minta dikirim Scripnya dunk.

Email : ariq08@gmail.com

Japanese mengatakan...

gan ane bingung cara bikin member gimana ya...

kirim scriptnya jg ya...

toshiro_redone@yahoo.com

zhar mengatakan...

assalamualaikum semuanya^^
mantap ni blognya...
tapi saya mau tanya ni buat yang ngurus/adminnya....
link download softwarenya ko ga ada ya...? atau tolong kalo bisa kk kirimin ke e-mail saya beserta penjelasan sedikit^^
"azhar_zc@yahoo.com"
mohon bantuannya kk....^^
ditunggu yak...

arif mengatakan...

tolong bantuannya dong"gimana caranya memunculkan taskbar di client"pd ciberbilling

Anonim mengatakan...

kok..shorcut desktop nya gak bisa diklik ya?padahal klo biasa saya instal,gak kenapa"..mohon bantuannya

Anonim mengatakan...

bang... bisa bantu kirim script tsmbahannya... thx b4

andykid mengatakan...

gan, klo cara bikin mode warnet di cyberbilling itu gimana ya?

saya pernah liat di warnet laen yg pake cyberbilling ada mode warnetnya.

cara buatnya gimana ya? bls ke email saya aja, andykid_cooliah@yahoo.co.id

thx before.

Anonim mengatakan...

kk bisa bantu kirim script tmbhannya gk?trus gmn Cara Cracking CyberBilling Dri Trial Version mnjdi FuLL version(Lisensi Gratis)Gmna Cra x....???


mhon bntuan nya
email : nhitabluesky@yahoo.com

Anonim mengatakan...

kakak gmana carany buat crack biar versi full
terimaksih

iman
emai: leo_iman88@yahoo.co.id

asrul mengatakan...

cara bikin shorcut folder gmn??? tq y,

asrul mengatakan...

oh ia lupa ini email saya asrul_sanjaya@yahoo.co.id tlg y..

ahmad mengatakan...

kk bisa bantu kirim script tmbhannya gk?trus gmn Cara Cracking CyberBilling Dri Trial Version mnjdi FuLL version(Lisensi Gratis)Gmna Cra x....???

klo di BEX kan harus statUP tuh nah klo di cyberbilling gmn ??

makasih banget
e-mail = vishaka.ahmad@gmail.com

candra mengatakan...

bos bagaimana ya caranya untuk menampilkan my computer di clien plissss tolong di jawabya soalnya ane bingung

Van Dandoen mengatakan...

Ni cara nampilin globaldesktop untuk My Komputer di cyber billing " C:\WINDOWS\explorer.exe " tanpa tanda kutip ya....

Anonim mengatakan...

minta script-script cyberbilling donk ... maklum masih newbie neh gan,..
d0d0black@yahoo.com.au

Anonim mengatakan...

BOS Dimana Download CyberBilling nya,,?

Anonim mengatakan...

kk supri bisa gk cyber biling trial aq di jdiin full version caranya gimana..
atau kk supri punya full version nya ...
klo ada tolong di kirim ke email aq yah kk

makasih sebelumnya...

YM : vjandi@yahoo.com
Email : dj86gomiho@yahoo.com.au

Kurniawan Sakti mengatakan...

ganz boleh bagi scriptnya cyberbilling ya kirimin ke the.einsenheim@gmail.com makasih ya sebelumnya.

gaunk joeniz mengatakan...

om, mav nih saya mau tanya.
saya baru selesai instal ulang komputer di warnet saya pake cd (windows xp sp3) yang saya pinjam dari teman saya. nah ternyata win.XPnya udah pake rocketdock
saya seneng banget karna tampilan xp jadi beda.
tapi setelah saya pasang cyberbilling nya di client trus saya tes, ternyata pas saya klik icon untuk masuk ke desktop malah blank cuma muncul wallpaper nya aja. start menu nya juga engga ada, klik kanan pun engga bisa.
tapi waktu billing tetep normal.
mohon benget bantuanya nih om.!!
udah satu minggu saya cari2 di google engga nemu solusinya.

gaunk joeniz mengatakan...

om, mav nih saya mau tanya.
saya baru selesai instal ulang komputer di warnet saya pake cd (windows xp sp3) yang saya pinjam dari teman saya. nah ternyata win.XPnya udah pake rocketdock
saya seneng banget karna tampilan xp jadi beda.
tapi setelah saya pasang cyberbilling nya di client trus saya tes, ternyata pas saya klik icon untuk masuk ke desktop malah blank cuma muncul wallpaper nya aja. start menu nya juga engga ada, klik kanan pun engga bisa.
tapi waktu billing tetep normal.
mohon benget bantuanya nih om.!!
udah satu minggu saya cari2 di google engga nemu solusinya.

Anonim mengatakan...

Bro.. bisa minta soft cyber billingx yg versi Full? gw mo buka warnet dan game center mo nyoba2 billing apa aja yang bagus...
send ke [akbar.besar@yahoo.co.id]
thanx before...

stephen mengatakan...

bos bisa minta yg with keygen nya? tq

Cacoel mengatakan...

mohon pencerahannya kk supri...
sy sudah nyoba cyberbilling n bex.. selalu ada sja celah buat di hack sm user...
sya maau nnya kenapa setelah logut user.. komputer muncul halaman log on user name dan paswword? mslahnya kalo tidak di enter komputernya hangg /eror kalo sudah di enter masuk ke cyberbilling sepeerti normalnya...

tlong ya kk?? gmn cr biar dia langsung masuk ke cyberbilling biar tidak muncul log on lagi...

makasi.. mohon pencerahannya...
email sy : adikusuma06@yahoo.co.id
ym çαмα²..

Anonim mengatakan...

trimaksh sblumnya bang SUPRI atas tipsnya, saya ada kasus nih pd BILLING CLIENT;PERTANYAANNYA; 1.KENAPA TAMPILAN BILLING PADA CLIENT TIDAK MUNCUL walaupun pada serverbilling client terliha aktif/lampunya menyala hijau bila client di hidupkan. 2.KENAPA BISA TERJADI padahal sebelumnya normal. mohon di jawab bang ,skli lg sy ucapkn bnyk2 trima kasih.

Anonim mengatakan...

bro semua... emang tampilan billing yang satu ini bener2 beda.... pokonya mantap... n top markotop.
susah di jepol.
bagi yang bingngung sama tampilanya pada client pas login gak ada tampilan... triknya adalah...
login dulu di slient pake user admin operator server/bypass, trus buka desktop di explore trus bikin shortcut tiap aplikasi yang akan di tampilkan di billing client...
by.. yatzmannet(FB)

Hamam mengatakan...

kk makasih atas infonya.. tapi kk bisa bantu kirim script tambahannya gak?trus gmn Cara Cracking CyberBilling Dri Trial Version menjdi FuLL version(Lisensi Gratis)bagaimana Caranya ....???
kaish yah kk ke email ini.. ahmadmuhajir44@yahoo.co.id thaks kk :D

Hamam mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...

lumayan bro ilmunya...
ane juga besok mau MT game OL

Anonim mengatakan...

Mas Bro...minta script2 untuk cyber billingnya dong..email dan ym ke trustygraphy@yahoo.co.id dan add ym aku juga ya masbro..semoga ilmu yg diberikan menjadi berkah masbro...salam sukses...

Fauzan Sadega mengatakan...

Sory ni bro ...
kok gue instal billng ini ke client nya gak mau konnek yyy kenapa tuch tlong di bles scepatnya

Fauzan Sadega mengatakan...

Sory ni bro ...
kok gue instal billng ini ke client nya gak mau konnek yyy kenapa tuch tlong di bles scepatnya

Anonim mengatakan...

salam kenal mas supri.
saya mau tanya, cyber billing saya kan msh trial. bisa gak di bikin full version? klo bisa, tolong mas kirim saya cyber yg full version

ni email saya : water.pisces66@gmail.com

sekali lagi makasih.

Anonim mengatakan...

mas supri minta bantuanya nih, gmn cara buat masa aktifnya jadi 3 hari?? masa beli 1 jam masa aktifnya 7 hri .mksih sblmnya. email ke zack_51@yahoo.com makasih.

Anonim mengatakan...

OM..cara memasang walpaper di clien yg terinstal cyberbilling gmn ya?

Anonim mengatakan...

om supri tolong aku beri masukan....apa bisa ya..dr data hasil billing bisa langsung kirim lewat email owner.,agar bs stiap hari memandu hasil warnet meskipun pihak owner tdk berada di warnet.,seperti halnya klo ownernya lg keluar kota,,jd cuman lewat laptop terus ceck email..dan muncul hasil billing tiap hari>> thx regard

Anonim mengatakan...

Saya kok nambahin shortcut jdnya malah pd hilang smua yah Mas. Please help me caranya? Makasih...

Anonim mengatakan...

bang supri minta software dan crack nya donk,soal nya warnet saya pakai BEX,ga maksimal pemakaiannya dan sering jebol dari ulah tangan" jahil..

kirim ke email saya ya : mylovercry@yahoo.com

fajare mengatakan...

@mas supri
mohon add ym saya

fajare_aja@yahoo.com

terima kasih

Arik Laksono mengatakan...

salam kenal.....
kk minta lisensi cyber billingnya
kirim ke email zonanet1@yahoo.com
tx kk.....

Arik Laksono mengatakan...

salam kenal kk.....
kk minta lisensi cyber billing nya
tlg kirim ke email zonanet1@yahoo.com
tx kk.....

Anonim mengatakan...

kk supri bisa gk cyber biling trial aq di jdiin full version caranya gimana..
atau kk supri punya full version nya ...
klo ada tolong di kirim ke email aq yah kk

makasih sebelumnya...

YM : radher.cool@yahoo.com
Email : kk supri bisa gk cyber biling trial aq di jdiin full version caranya gimana..
atau kk supri punya full version nya ...
klo ada tolong di kirim ke email aq yah kk

makasih sebelumnya...

Email : radher.cool@yahoo.co.id

Anonim mengatakan...

kk supri bisa gk cyber biling trial aq di jdiin full version caranya gimana..
atau kk supri punya full version nya ...
klo ada tolong di kirim ke email aq yah kk

makasih sebelumnya...

YM : radher.cool@yahoo.com

Anonim mengatakan...

kalo pengen tau seputar Cyber Billing kebetulan saya pernah pake billing itu... gabung aja ke https://www.facebook.com/groups/yatmannet/
atau langsung ke web resminya aja..
http://www.caesarsoft.com/

saya dulu pernah makai selama saya punya warnet...

Anonim mengatakan...

kk minta scripnya yaaa....mau blajar sih....hahahaha
grart_barricade@yahoo.com

didin mengatakan...

saya baru merubah pasword cyberbilling dan ternyata saya salah tulis dan sekarang saya tdk bisa masuk ke admin apakah ada solusi selain instal ulang

Anonim mengatakan...

bos gmn cara unduhnya softw'nya yg free.tllg ya

Anonim mengatakan...

boos tlg kirimin softw'e ya ke emain q; liekpoer@yahoo.com

[E][A][S][U][S] mengatakan...

Thanx.. KK..
sangat bermamfaat..
tolong kirimkan scripnya ya..
endra_supryadi@rocketmail.com

Anonim mengatakan...

KK bagi2 ilmunya dong
email:yogascetsa@yahoo.co.id
Bals yaaaaa.

hardie tanaya mengatakan...

@bang supri
saya udah coba cybernya bang
tapi kok gamenya malah ngak ada di deskop padahal saya udah masukan gamenya di menu administrator
mohon pencerahannya

Email : aku_danya@ymail.com

terima kasih

setyo rahmanto mengatakan...

gan...saya juga pake Cyber Billing nah yang saya tanyakan bagaimana cara setting Printer,sedangkan saya menggunakan Printer MINI POS yang pakai USB.....yang jadi pertanyaan di settingannya ga ada yang USB hanya LPT,COM,PRN.....bagaimana cara menambahkan yang Portnya USB....TQ

Fahrizal Ranggan mengatakan...

kk bila admin tdak ingat passwordnya , gimana ?

Akbar Protium mengatakan...

mau tanya ko saya sudah install billingnya internet tidak mau jalan , sudah itu shorcut mozillanya tidak keluar sama sekali. bukan mozilla aja sih yang tidak keluar shorcutnya tapi banyak ... mohon penjelasanya ... sebelumnya terima kasih . akbar

Akbar Protium mengatakan...

permisi semua. mohon bantuannya ya...

saya cuma mau tanya kenapa software yang saya sudah install tidak muncul di cyberbilling caesarsoft. sudah itu tidak bisa internet juga. mohon bantuanya , terimakasih sebelumnya untuk anda yang reply pesan ini.....


dengan rasa hormat. akbar

Jouchen Lie mengatakan...

kak supri...mohon bantuannya
sekarang cyberbilling.exe kedetect jadi virus...oleh Avast.
Ada solusi ga kak supri>>>
Mohon pencerahannya kak.trim's

khotib mengatakan...

mas mintak Keygen cyberbilling kalau ada!! email.khotib_td@yahoo.co.id

Copyright © 2008 - Berbagi Bersama - is proudly powered by Blogger
Blogger Template